Bahan Membuat Lilin Praktek Sendiri di Rumah

bahan dasar lilin, bahan membuat lilin, kerajinan bahan lunak dari lilin, bahan dan cara membuat lilin, bahan pembuat lilin, bahan lilin bahan baku lilin, bahan untuk membuat lilin, kerajinan dari bahan lilin
Bahan lilin Javassanres


Bahan membuat lilin juga kami jual dalam paketan siap bikin tanpa ribet. Setelah order, kamu bisa buat sendiri di rumah untuk mengisi waktu luang.

Bahan sudah lengkap, ada palm wax dan parafin wax, ada pewarna yang telah mengandung parafin wax, juga sumbu yang sudah kami rendam dengan cairan borax dan dijemur hingga kering. Tahukah kamu dengan direndam air borax, sumbunya bisa menyala lebih terang?

Bahan dasar lilin Javassanres yang sudah kamu beli bisa dimanfaatkan untuk mengisi hari libur, kamu cetak sendiri, hingga kamu lihat sendiri nyalanya. Tentu saja saat mati lampu, kamu bisa memanfaatkan lilin buatanmu sendiri untuk menerangi rumah.

Untuk membuatnya, kamu bisa simak tutorial kami di artikel cara membuat lilin.

kerajinan dari bahan lilin, kerajinan lilin, kerajinan lilin hias, cara membuat kerajinan lilin hias, contoh kerajinan lilin, cara membuat kerajinan lilin, kerajinan lilin, kerajinan lilin hias, cara membuat kerajinan lilin hias, contoh kerajinan lilin, cara membuat kerajinan lilin
Bahan lilin dalam paketan

Bahan Lilin dalam paketan ada:
1. Palm Wax 1/2 kilogram
2. Parafin Wax 0,2 kilogram
3. Cube Warna 5 (merah, kuning, biru)
4. Sumbu sepanjang 1 meter

Silahkan order ya, hubungi Mas Udi, nomor Whatsappnya ada di kolom kiri atas. Bisa pilih-pilih warna yang kamu suka.

Harga per paket Rp 30 ribu, untuk bahan lilin lengkap dalam 1 paket.

Bahan untuk membuat lilin ini juga bisa didapatkan di Shopee dan Bukalapak. Silahkan cari dan ikuti akun kami, Javassanres.
Previous
Next Post »
0 Komentar